Usai Dilantik, Kades Rawasari Minta Masyarakat Bersatu Padu Membangun Desa

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak di sepuluh Kecamatan se – Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah resmi dilantik, Jum’at ( 23/12/2022 )

Pada bulan Oktober lalu, sebanyak 45 Desa yang mengikuti Pilkades serentak dari 73 Desa yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, salah satunya Desa Rawasari Kecamatan Berbak.

Usai mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah dihalaman kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Abdul Rokib Kades petahana yang kembali terpilih mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Desa hingga tahun 2028 mendatang menyampaikan harapannya kepada semua elemen masyarakat agar bisa bersatu padu untuk sama-sama membangun desa agar kedepannya terciptalah Desa yang lebih maju dan sejahtera.

Dalam menjalankan tugasnya kedepan, Abdul Rokib tidak akan mampu bekerja sendiri. Ia tetap mengharapkan support dan dukungan dari masyarakat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Abdul Rokib kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu serta turut sama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak sehingga berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *