Turun Ke Nipah Panjang, Bupati Romi Sambangi Kediaman Bapak Basir RW

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto turun langsung ke masyarakat guna menyerap aspirasi terkait pembangunan yang ada, (18/1/2024).

Dari informasi yang dihimpun, Bupati Tanjab Timur dua periode tersebut, dan digadang-gadangkan akan turut dalam kontestasi pada Pilgub Provinsi Jambi mendatang ingin menyerap secara langsung aspirasi masyarakat dan diminta menyampaikan usulan paling utama agar dapat direalisasikan pada tahun terakhir masa jabatannya.

Bupati Romi dijadwalkan akan turun dibeberapa Kecamatan, termasuk Kecamatan Nipah Panjang.

Pada saat kunjungan di Kecamatan Nipah Panjang dan memasuki waktu Maghrib, Bupati Romi beserta rombongan juga di dampingi Camat Nipah Panjang Amri Juhardy, S.Ip bergegas menuju Masjid Raya Al-Hidayah untuk menunaikan sholat secara berjamaah.

Ditengah perjalanan menuju Masjid, Bupati Romi menyempatkan diri untuk mampir sejenak bersilaturahmi dikediaman Bapak Basir salah seorang tokoh masyarakat yang juga menjabat Ketua RW selama kurang lebih 50 tahun di Kelurahan Nipah Panjang 2 Kecamatan Nipah Panjang.

Meski hanya sebentar, perbincangan hangat sempat tercipta ketika Bupati Romi duduk tepat dihadapan Bapak Basir seakan seorang anak yang mendengarkan kata-kata dan kalimat nasehat dari orang tua.

Bapak Basir tidak menyangka akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Tanjab Timur tersebut. Rasa terkejut dan senang karena Bupati sudah berkenan mampir dikediamannya.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Romi yang sudah berkenan mampir, semoga Bapak Bupati senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas, “ujar Bapak Basir RW.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *