Turun ke Jalan, Forum Pemuda Bersatu Berbagi Takjil di Ramaikan Musik Acoustic Jelang Buka puasa.

Tanggerang, Nusantaranews86.id – Forum Pemuda Bersatu Kayu Agung bersama komunitas pemuda, turun ke jalan untuk berbagi takzil geratis kepada masyarakat dan pengendara di Jalan Raya Pisangan Pakuhaji Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Minggu (16/04/2023)

Hasan Civeng ketua Pemuda Bersatu kayu agung, menuturkan selain berbagi takzil kami juga melibatkan Musik Acoustic, secara Live” dan Ada 500 takzil berupa Snack Box di bagikan ke pengguna jalan, ini salah satu bentuk dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama di bulan suci ramadhan,” kata, hasan civeng, usai pembagian takjil.

Selain itu Kegiatan Bakti Sosial ini Merupakan Kegiatan Rutinitas Tahunan Selama dibulan Ramadhan yang Hari ini di Selenggarakan di Waktu Sore Menjelang Buka Puasa dibagikan Secara Serentak Gratis Bagi Para Pengguna Jalan Roda 2 maupun Roda 4 yang Melintas Di Jln Raya Pisangan Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan tegasnya.”.

Civeng juga menegaskan bahwa dalam Kegiatan ini Agar tidak terlalu Hampa, Sehingga Kegiatan ini di iringi Alunan Musik Religi yang Diperankan oleh Para Pemuda Desa Kayu Agung ( Acoustic Musik ) kebetulan Para pemuda Disini Banyak yang Mempunyai bakat dan Potensi di Bidang Musik, ujarnya.

“Maka Kami Sebagai Ketua Tentunya Harus Mempunyai Prinsif. Selalu Beridiri Diatas Semua Golongan.

Lanjut, hasan civeng” Sumber Dana Anggaran Kegiatan ini hasil dari Bentuk Kolektip Dari 12 Organisasi Dari Berbagai Unsur Organisasi yang terkemas di Wadah Pemuda Bersatu Kayu Agung Karena Kita Selalu Menjunjung tinggi Rasa Persatuan di dalam Kepemudaan.

Dan Kami Selaku Ketua Umum Pemuda Bersatu Kayu Agung Selalu Memberikan Intruksi Kepada Seluruh Organisasi Kepemudaan yang Ada di Desa Kayu Agung. Selama Kita Masih Punya Tekad yang terpelihara dalam Semangat. Seribu Perkataan tidak Berarti Apa Apa, Tanpa Ada Suatu tindakan yang Nyata.!! Paparnya.

Dan insya Allah dalam waktu dekat Forum Pemuda Bersatu, akan mengelar santunan anak yatim, tepatnya dimalam Takbir yang akan datang,” ujarnya

“Saya berharap bahwa Persatuan Pemuda dan Masyarakat Adalah Kekuatan yang Sangat Besar, Bila Ada Kerja Sama Team dan Terus Berkolaborasi Maka Hal Hal yang indah Pasti Akan tercapai, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *