Turnamen Volly Ball Putra “Arisan Cup 2022”, Deni Permana : Jadikan Ajang Pererat Persaudaraan Dan Siap Mendukung Penuh.

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id,- Turnamen Volly Ball putra di Desa Rantau Rasau 1 Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, disambut antusias masyarakat.
Teriakan dan sorakan masyarakat yang memenuhi keliling lapangan pertandingan menambah semangat, semarak dan serunya pertandingan.
Turnamen Volly Ball putra “Arisan Cup 2022” yang sedang berlangsung saat ini tidak hanya diikuti oleh team dari Kecamatan Rantau Rasau saja, akan tetapi turnamen tersebut juga turut bertanding para team yang berasal dari kecamatan tetangga seperti Kecamatan Nipah Panjang dan Kecamatan Berbak.
Dengan diadakannya turnamen ini, bukan hanya disambut antusias masyarakat saja, akan tetapi juga mendapat apresiasi dan support dari Deni Permana Kedes Rantau Rasau 1 yang saat ini sedang cuti karena turut ikut kembali sebagai calon Kades pada Pilkades serentak dibulan Oktober nanti.
Deni Permana sangat menyambut baik kegiatan kepemudaan yang sifatnya positif. Tidak hanya itu, Kades dua periode ini juga akan selalu berusaha dan berupaya bagaimana kedepannya Desa Rantau Rasau 1 bisa terus berkembang dalam segala bidang.
“Saya berharap dengan adanya turnamen ini, bisa jadi ajang olah raga kaula muda, menjaring pemain-pemain yang berbakat, menjalin siratuhrahmi dan mempererat persaudaraan, dan kami selalu mendukung penuh kegiatan tersebut, “ungkap Deni.
Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *