Tingkatkan Tali Silaturahmi, Ketua TP PKK Nipah Panjang Undang Para Kader

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Ketua Tim TP PKK Kecamatan Nipah Panjang mengundang seluruh para Kader PKK se-Secamatan Nipah Panjang, Rabu (11/01/2023).

Acara yang digelar di rumah Dinas Camat Nipah Panjang tersebut bertujuan sebagai upaya meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat jalinan persaudaraan.

Didalam kesempatan itu pula, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Nipah Panjang Siti Oka Sabrina Ulfi menjamu makan siang bersama para Kader kader PKK Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Nipah Panjang.

Siti Oka Sabrina Ulfi mengatakan kepada awak Media, bahwa hal itu dilakukan demi menjaga dan menjalin hubungan baik antar sesama kader PKK, sekaligus merupakan kesempatan untuk saling bertukar pengalaman yang bersifat positif. Selain itu, pertemuan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pengarahan-pengarahan, program kerja PKK Desa dan Kelurahan,,” ujar Ketua TP PKK Kecamatan Nipah Panjang.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kegiatan ini juga sebagai tempat dimana para ibu-ibu berdiskusi mengenai masalah yang dihadapi di lingkungan tempat tinggalnya. Dan diharapkan, pertemuan ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi, saling bertukar pikiran antara ibu-ibu PKK demi membangun komunikasi yang lebih baik, “pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *