Tingkatkan Rasa Bela Negara, Prajurit Petarung Bitung Laksanakan Upacara Bendera

Manado, nusantaranews86.id – Guna Tumbuhkan Rasa Bela Negara, Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung serta Anggota dan PNS Lantamal VIII laksanakan Upacara Penaikan Bendera di Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No. 01 Kairagi Weru Kec. Pall Dua Kota Manado. Senin (07/10/2024).

Upacara yang dipimpin oleh Kadisfaslan Lantamal VIII, Letkol Laut (KH) Muhammad Nur Wahidin, S.T., M.T. selaku Inspektur Upacara tersebut, diawali dengan Penghormatan pasukan, Laporan Danup, Pengibaran bendera, Mengheningkan cipta, Pembacaan teks Pancasila, Sapta Marga serta Panca Prasetya, Amanat dan diakhiri dengan Andika Bhayangkari.

Kadisfaslan Lantamal VIII, selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan beberapa point diantaranya ucapan terima kasih karena HUT TNI yang ke-79 dapat berjalan dengan aman dan lancar juga himbauan untuk mensukseskan Finswimming Piala Panglima TNI yang masih dalam rangkaian dalam rangka HUT TNI ke-79 Tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada Tanggal 2 November 2024 bulan depan, supaya satker-satker menjaga kebersihan lingkungan terkait dengan Kunjungan Kasal ke Sulawesi Utara dalam waktu dekat ini ujar Kadisfaslan di akhir amanatnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *