Tingkatkan Pengawasan Dan Disiplin, SatProv Yonif 4 Marinir Laksanakan Opsgaktiplin

Jakarta Selatan,- Tingkatkan pengawasan dan disiplin Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) Provos dan Sintel melaksanakan Operasi Penegakkan Tata Tertib dan Disiplin (Opsgaktibplin) internal, yang bertempat di Yonif 4 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (23/09/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Palakhar Pasiintel Yonif 4 Marinir Letda Marinir Fatkhurozzi dan Kabagprov Peltu Marinir Sugeng, Operasi Opsgaktibplin tersebut dilaksanakan untuk memeriksa kelengkapan identitas pribadi prajurit Yonif 4 Marinir seperti surat kendaraan berupa SIM, STNK, KTP dan Kartu Tanda Prajurit.

Bahwa Opsgaktiplin internal Yonif 4 Marinir ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengawasan, kedisiplinan, tata tertib diharapkan dapat menekan dan menurunkan pelanggaran sehingga pelanggaran dapat dimininalisir yang dilakukan oleh Prajurit Candraca.

PGS Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Yopie Febrian, M.Tr.Opsla memberikan penekanan kepada Prajurit Candraca untuk melengkapi kelengkapan surat kendaraan bermotor dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,Ungkapnya.

Penulis : KM.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *