Tingkatkan Nasionalisme FKBN Kota Bekasi Kirim Anggotanya Ikuti Diklat Bela Negara TA.2024

Bogor, nusantaranews86.id – Pengurus FKBN Kota Bekasi kirim Kader Bela Negara untuk mengikuti diklat kemhan bertujuan untuk dapat menumbuh kembangkan karakter cinta tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara, setia kepada Pancasila sebagai ideologi negara dan rela berkorban untuk bangsa dan negara, 19-23 Februari 2024.

Diklat Kader Bela Negara 2024 ini yang bertemakan “Pendidikan dan Pelatihan Kader Bela Negara Gabungan ( Lingkup Masyarakat ) TA 2024 Mewujudkan Kader Bela Negara yang Memiliki Jiwa Nasionalisme dan Patriotisme yang Tinggi.

Menjadi kunci kemajuan dan kemakmuran Indonesia kedepan sesuai dengan visi Indonesia salah satunya adalah penyiapan SDM yang tangguh melalui diklat bela negara yang dilaksanakan selama lima hari diikuti 126 peserta yang berasal dari berbagai kalangan.

Ketua FKBN Kota Bekasi menjelaskan pembinaan kesadaran bela negara untuk anggotanya untuk melekatkan karakter bangsa lndonesia yang memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme demi Negara Kesatuan Republik lndonesia yang tangguh.

Setelah selesai diklat kesadaran Bela Negara diharapkan dapat menangkal faham-faham, ideologi dan budaya yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 45, Jelas Harie Bahari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *