Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Yonkomlek 1 Mar Berlatih Beladiri

Jakarta Selatan, Nusantaranews86.id –  Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) melaksanakan latihan beladiri di lapangan apel Yonkomlek 1 Mar, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan (22/3/2023).

Dalam diri seorang prajurit Marinir harus memiliki standar dalam segala bidang kemampuan termasuk bela diri, karena untuk meningkatkan keberanian dan ketangkasan dari segala macam ancaman dan siap menghadapi tugas-tugas kedepan.

Dalam latihan ini diikuti oleh prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar guna melatih kecepatan respon ketika menerima kontak fisik berupa pukulan ataupun tendangan dari musuh serta mengatur tempo serangan.

Danyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Imron Kurniawan, M. Tr. Opsla berpesan” tingkatkan kemampuan bela diri tiap-tiap personelnya karena ancaman tidak tahu kapan datangnya, terus berlatih dengan semangat dan wujudkan prajurit yang siap bertempur dengan bekal bela diri dan kemampuan dasar prajurit lainya yang mumpuni”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *