Tim Relawan ASA KAMI Siap Memenangkan Airin-Ade dan Ben-Pilar Pada Pilkada Serentak Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan 

Tangerang Selatan, Nusantaranews86.id – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak periode tahun 2024-2029 akan segera dilaksanakan, tepatnya pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Para kandidat paslon pun sudah mulai memperkenalkan diri kepada warga masyarakat lewat gambar gambar Baleho, Pamplet dan spanduk yang tersebar di berbagai wilayah, khususnya daerah pemilihan provinsi Banten dan kota Tangerang Selatan.

Pada wilayah ini terdapat dua Paslon yang akan maju pada Pilgub provinsi Banten yaitu Andra – Soni dan Airin – Ade pada pemilihan daerah provinsi Banten. Selain itu pada tingkat kota Tangerang Selatan terdapat dua paslon juga yaitu pasangan Benyamin Pilar dan Ruhama – Sinta yang siap meramaikan pesta demokrasi pada pilkada serentak di 27 November mendatang.

Berbagai macam dukungan Tim relawan pun bermunculan untuk memenangkan paslon yang mereka dukung, salah satunya adalah jaringa Tim pemenangan ASA KAMI, yang telah siap memengkan Paslon Airin – Ade pada Pilgub provinsi Banten dan Ben – Pilar pilwalkot kota Tangerang Selatan.

 

Jauh sebelum Airin – Ade dan Ben – Pilar menyatakan maju dalam kontestasi Pilkada kota Tangerang Selatan, ASA KAMI sudah mempersiapkan jauh jauh hari sebelumnya, untuk mendukung kedua paslon tersebut. ASA KAMI dimotori oleh dua sosok pemuda hebat yaitu Dja’far Malay dan Ipin Hardi Alifin, yang keduanya merupakan seorang pengusaha muda di kota Tangerang Selatan, dengan usianya yang sangat muda, namun sudah meraih keberhasilan di usianya saat ini.

 

ASA KAMI saat ini diketuai oleh Dja’far Malay, dengan sekertaris Hardi Alifin, dan bendahara Ivan Fadillah. Saat ini ketua relawan ASA KAMI Dja’far Malay sedang menimba ilmu di perguruan tinggi universitas terbuka (UT) dengan program studi Ilmu Hukum, sedangan sekertaris berkuliah di universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

 

Saat di wawancara dengan awak media di kantor sekretariat ASA KAMI di kawasan Komplek Villa Mutiara jalan Permata 3 Blok TT Nomor 19 kelurahan Sawah Baru kecamatan Ciputat kota Tangerang Selatan, pada Selasa (01/10/2024). Ketua Tim relawan bung Dja’far Malay mengatakan bahwa, dirinya bersama Tim ASA KAMI, siap akan menangkan Paslon cagub Airin – Ade dan Cawalkot Ben – Pilar untuk menjadi pemenang menjadi Gubernur Banten dan Walikota Tangsel, periode tahun 2024 sampai dengan tahun 2029.

 

“Kami sudah mengawal Ben – Pilar sejak mulai mendaftarkan diri ke kantor KPU Tangsel, bersama Tim relawan ASA KAMI, dan juga kami sudah bergerak bersama Tim yang tersebar di seluruh wilayah kota Tangerang Selatan” pungkas ketua Dja’far Malay.

 

Selain itu kita juga memasang spanduk baleho di berbagai pelosok untuk memperkenalkan jagoan kami yang kita dukung, dan inshaallah dalam waktu dekat jaringan tim ASA KAMI akan mengadakan deklarasi secara umum dan terbuka” tambanya.

 

Saat di tanya soal alasan kenapa medukung paslon cagub provinsi Banten, Ibu Hj Airin Rachmi Diany SH, MH, dan H Ade Sumardi SE, juga Paslon Cawalkot Tangsel Drs. H Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan ST, ketua Tim ASA KAMI Dja’far Malay mempunyai jawaban dan alasan tersendiri.

 

“Alasan kami memlilih untuk mendukung ibu Airin dan juga pak Benyamin Davnie adalah,.karena mereka adalah sosok tokoh yang menurut saya orang hebat, seperti ibu Airin merupakan mantan walikota Tangsel selama dua periode, yang mana saat kepemimpinannya memiliki banyak keberhasilan, terutama dalam bidang pembangunan, pendidikan dan juga kesejahteraan masyarakat, yang kami rasakan terus meningkat” ujar Dja’far Malay.

 

Disamping itu juga pak Ben sebagai wakilnya ibu Airin, pak Ben turut serta membantu kinerja walikota, Dengan melanjutkan program ibu Airin menjadi walikota bersama bang Pilar pada periode saat ini, dan akan melanjutkan untuk periode kedua tahun 2024-2029, tentunya paslon ini benar benar harus kita dukung untuk melanjutkan program programnya” kata Dja’far Malay.

 

“Saya optimis dan berharap dari Paslon yang kami dukung lewat jaringan ASA KAMI yaitu Paslon cagub dan cawagub Airin – Ade dan Cawalkot Ben – Pilar, dapat terpilih menjaladi Gubernur provinsi Banten dan Walikota Tangsel pada masa Bhakti periode 2024-2029” tutupnya.

 

(UTHE JAGUAR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *