Tim Puslitbang Polri Datangi Satker Polres Mempawah

Mempawah, Nusantaranews86.id – Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri mendatangi Satker Lingkungan Polda Kalbar. Kedatangan Tim Puslitbang ini dalam rangka melakukan penelitian Indeks Pembangunan Kesehatan Polri.

Tim tersebut dipimpin langsung oleh Kapuslitbang Polri di Satker Lingkungan Polda Kalbar dan Jajaran Polres Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Khusus kedatangan Rombongan Tim di Polres Mempawah, di sambut langsung oleh Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, SIK, M.Si didampingin Waka Polres Kompol Sutrisno, SIK, MH pada hari Senin pukul 13.45 Wib (19/06/2023) bertempat di Rupama Polres Mempawah.

Diterangkan, pelaksanaan kegiatan penelitian tentang Indeks pembangunan kesehatan Polri tahap II oleh Tim Puslitbang Polri, merupakan bentuk kegiatan mandapatkan data dan informasi. Dengan metode kuesioner secara Online, fokus Group Discussion serta wawancara secara terstruktur kepada personel Polres Mempawah.

Adapun tujuan penelitian tentang Indeks Pembangunan kesehatan Polri tahap II oleh Tim Puslitbang Polri di Polres Mempawah adalah untuk mendapatkan masukan dan informasi, terkait pembangunan kesehatan yang akan digunakan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kerja kesehatan serta mendesain role model indeks pembangunan kesehatan Polri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Puslitbang Polri Brigjend Pol Drs Iswyoto Agong Lesmana Doeta, M.Si, Kabid Gasbin Puslitbang Polri Kombes Pol Frans Tjahyono, SIK, MH, Waka Polres Landak Kompol Frits Orlando Siagian, SIK.

Hadir juga Peneliti Ahli Utama Badan Riset dan Inovasi Nasional Prof Dr Dwi Purwoko, M.Si, Peneliti Gianinna Ardaneswari, S.Si,M.Si, Para PJU Polres Mempawah, Kabag SDM Polres Landak Kompol Syaiful Bahri, SAP, Kasie Dokes Polres Mempawah dan Kasie Dokes Polres Landak Aiptu Milton Situmorang, Pendamping Tim Puslitbang Mabes Polri a/n Penata I Fajar Istiono, ST dan Bripda Rico Yaidi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *