Tim Kemenko Perekonomian RI  Berkunjung Ke Kantor Chandra Kirana Law Offices and Partner

Pontianak, Nusantaranews86.id – Kantor Chandra Kirana Law Offices and Partner, berlamat di Jalan Adi Sucipto Gg Teratai II Nomor 12 Parit Baru, Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalbar. Pada hari Sabtu (09/12/2023).

Mendapat kunjungan Orang Hebat, Fransiscus Maria Agustinus (Franky)Sibarani,Tim Ahli Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI (Kemenko Perekonomian) yang juga Pembina Yayasan Landak Bersatu.

Bacaan Lainnya

Beliau (Fransiscus Maria Agustinus), pada 27 November 2014 hingga 27 Juli 2016, ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjabat sebagai Kepala BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal pengganti Thomas Lembong.

Chandra Kirana, S.H menuturkan, “Kami berdiskusi tentang penegakan hukum dinegeri ini yang menjadikan rakyat sebagai objek kepentingan kekuasaan,  serta korban praktek mafia penegakan hukum. Pendidikan hukum bagi masyarakat tidak mampu, dan pelayanan kesehatan yang masih belum maksimal bagi masyarakat kecil”.

“Penegakan hukum bagi masyarakat, pendidikan, pelayanan publik dan kesehatan.  Menjadikan topik pembahasan kami, dikantor Chandra Kirana Law Offices and partner, serta adanya kesepahaman dalam menjajaki upaya kerjasama dalam memperjuangan kepentingan. Hak masyarakat dari sisi pelayanan dan penegakan hukum, pendidikan dan kesehatan,” tutur Candra Kirana, S.H.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *