Terpilih Sebagai Kades Rantau Makmur, Murgianto Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Membangun Desa

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2022 telah usai dilaksanakan.

Masyarakat telah menentukan pilihan kemana arah tujuan dan harapan setelah memberikan hak suaranya kepada calon yang di pilih sesuai hati nurani masing-masing.

Dari 45 Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi yang ikut serta dalam Pilkades serentak, salah satunya Desa Rantau Makmur Kecamatan Berbak.

Dalam Pilkades Desa Rantau Makmur, Murgianto berhasil unggul dari lawannya dan di percaya masyarakat untuk memimpin Desa Rantau Makmur enam tahun ke depan.

Setelah perhitungan suara dan berhasil meraih kepercayaan masyarakat, Murgianto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Rantau Makmur atas pertisipasinya dalam memberikan hak pilih serta turut sama-sama menjaga situasi yang ada, sehingga proses Pilkades dapat berjalan dengan damai, aman dan kondusif.

Selain itu, setelah usainya masa-masa Pilkades, Murgianto berharap dan mengajak seluruh masyarakat agar dapat kembali bersatu dan menjalin silaturahmi seperti sedia kala, karena Pilkades adalah sebuah proses dalam memilih seorang pemimpin dan bukanlah sesuatu yang menyebabkan perpecahan.

Selanjutnya, kedepan Murgianto akan berupaya melanjutkan pembangunan dan program-program yang belum terselesaikan, semua itu tidak akan mampu ia lakukan sendiri tanpa kerjasama dan dukungan dari masyarakat Desa Rantau Makmur, “tandasnya.

Jurnalis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *