Terpilih Kembali Untuk Periode Ke Tiga, Deni Permana Kades Rantau Rasau 1 Berupaya Selesaikan Visi Misinya

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – perbincangan hangat tentang sosok pemimpin yang digadang-gadangkan oleh masing-masing masyarakat Desa lambat laun hilang setelah usai dilaksanakannya pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 12 Oktober 2022 lalu.

Saat ini masyarakat telah mengetahui dan telah menentukan pilihan siapa sosok yang di anggap mampu dan dipercaya untuk memimpin enam tahun kedepan.

Seperti halnya di Desa Rantau Rasau 1 Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, dimana masyarakat telah turut berpartisipasi membangun Desa dengan datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.

Dalam Pemilihan Kepala Desa serentak yang telah terlaksana, Kades incumbent Deni Permana berhasil kembali meraih kepercayaan masyarakat dengan perolehan suara melebihi lawannya yaitu sebanyak 908 suara, sedangkan lawannya memperoleh 739 suara.

Dengan selisih 169 suara dari 1647 suara sah, artinya Deni Permana kembali dipercaya masyarakat menduduki kursi Kepala Desa untuk periode yang ketiga.

Ucapan terima kasih Deni Permana sampaikan kepada masyarakat Desa Rantau Rasau 1 yang sudah menggunakan hak pilihnya dengan datang ke masing-masing TPS untuk memenuhi undangan pada pesta demokrasi Pilkades yang telah dilaksanakan.

“Terima kasih telah mempercayakan saya untuk melanjutkan kepemimpinan Kades periode kedepan untuk menyelesaikan visi misi saya yang belum tercapai, “ujarnya kepada awak Media, (21/10/2022).

Masih ada beberapa pekerjaan rumah yang menjadi tugas Deni kedepan, seperti perbaikan jaringan PLN, peningkatan jalan, perbaikan jaringan saluran sekunder maupun primer, peningkatan ekonomi masyarakat, serta jaringan internet atau telpon seluler, yang tidak bisa dipungkiri bahwa di Desa Rantau Rasau 1 masih terkendala susahnya sinyal dan sangat membutuhkan pembangunan tower.

Tentunya apa yang menjadi tugas berat Deni Permana, tidak akan mampu dilakukan sendiri tanpa dukungan dari masyarakat dan pemerintah.

Jurnalis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *