Terbukti dan Teruji, PUPR Muaro Jambi Mempunyai Prestasi Yang Buruk

Muaro Jambi, Nusantaranews86.id –  Beredar viral di media sosial sebuah jembatan penghubung Desa Suka Makmur Unit 1 dan Marga Manunggal IV ( Tugu KB ) Kecamatan sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi. Kamis (8/9/2022).

Terbukti dan teruji, akibat ulah dan kecerobohan Dinas PUPR Muaro Jambi yang membuat jembatan tersebut secara asal-asalan, mengakibatkan ambruknya jembatan penghubung antara desa tersebut.

Herannya jembatan yang ambruk tersebut dibangun pada tahun 2021 dengan dana anggaran APBD 2021, akibat tergerus oleh derasnya air hujan pada tepian bibir Sungai Bahar.

Dalam video tersebut terdengar suara perekam “Ya Pak jembatan ini putus, mengakibatkan jembatan ini tidak bisa dilalui mobil Pak..!” jelas perekam itu.

Pada video kedua ” Ok.. Ini kondisi jembatan di RT. 09 yang runtuh, posisi ada di jalan poros kabupaten, bisa dilihat Pak ramai.., Ya ini pak Samsudin yang nyuruh ambil video… Ini kondisinya Pak.. Papar perekam video ke-dua.

Dilihat dari kedua video, jembatan yang putus itu tanpa ada tiang penyangga pada sisi jalan guna menopang jembatan mengaitkan satu sama lainnya.

 

Team

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *