Telan Anggaran Milyaran, Dilokasi Pembangunan Ruang Kelas MAN 2 Tanjab Timur Tidak Terlihat Papan Plang Informasi.

Tanjung Jabung Timur, Pembangunan gedung ruang kelas di MAN 2 Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, saat ini masih tahap pengerjaan. Namun sangat disayangkan, saat awak media turun ke lokasi (5/10) tidak terlihat adanya papan plang informasi kegiatan, sementara papan plang informasi adalah salah satu bentuk memberikan informasi kepada publik.

Dari keterangan yang didapat dari warga sekitar Langkek sapaan sehari-hari, bahwa kegiatan tersebut adalah gedung ruang kelas bertingkat dengan jumlah enam ruang kelas, tiga dibagian bawah dan tiga lagi dibagian atas.

Langkek yang katanya diminta membantu mengawasi pembangunan tersebut menyebutkan, kegiatan pembangunan bersumber dari anggaran APBN dengan nominal Rp. 2.799. 650.000,- atau hampir 2,8 Milyar, dan pembangunan tersebut bukanlah bersifat swakelola akan tetapi melalui tender yang dikerjakan oleh CV. Tiga Bersaudara yang beralamat di Muara Jambi.

Ketika disinggung terkait papan informasi kegiatan, “tidak ada, tetumbang kemarin jatuh diletakkan dekat krikil batu batu, mungkin jatuh ke bawah waktu orang bongkar pasir “jawab Langkek.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *