Tegakan Ketertiban dan Disiplin, Satprov Yonmarhanlan Vl Laksanakan Operasi Gaktiblin

Makassar, nusantaranews86.id – Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin prajurit, Staf Intelijen dan satuan Provos Yonmarhanlan Vl melaksanakan operasi penegakan ketertiban disiplin prajurit di depan Mako Yonmarhanlan VI, JL.Yos Soedarso No.308 Kota Makassar, Rabu (06/12/2023).

Kegiatan penegakan ketertiban disiplin tersebut untuk meningkatkan kesadaran terkait kelengkapan administrasi perorangan, administrasi kendaraan dan kelengkapan keselamatan perorangan untuk mencegah terjadinya pelanggaran prajurit dalam hal berkendara.

Pelaksanaan operasi Gaktiblin dipimpin oleh Lettu Mar Acep Hamdan (Pjs.Pasintel Yonmarhanlan VI) dengan sasaran pemeriksaan kendaraan bermotor yaitu Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Surat Ijin Mengemudi (SIM), dan kelengkapan personil meliputi Kartu Tanda Anggota (KTA) dan kartu tanda penduduk.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Vl Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan operasi penegakan ketertiban disiplin prajurit tersebut untuk meningkatkan kesadaran prajurit dalam berkendaraan bermotor sesuai dengan aturan dan sebagai upaya untuk mencegah segala bentuk pelanggaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *