Tanjab Timur Berduka, Ayah Bupati Romi Hariyanto Berpulang Ke Rahmatullah

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Duka mendalam menyelimuti masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur. H. Hasan Ismail Bin Ismail, Ayahanda Bupati Romi Hariyanto, berpulang ke Rahmatullah pada Minggu (2 Juni 2024) sekira pukul 11.20 WIB di RS Medistra Jakarta dalam usia 75 tahun.

Almarhum Hasan Ismail sejak sebulan lalu dikabarkan telah mendapat perawatan di RS Medistra akibat masalah jantung.

Herman Toni, Kepala Dinas Komunkikasi dan Informatika Tanjab Timur menyebutkan, Almarhum rencananya akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Jambu Kota Jambi pada Senin besok.
“Saat ini keluarga dipimpin langsung Bapak Bupati sedang mengurus kepulangan jenazah. InsyaAllah dikebumikan di Jambi. Almarhum akan disemayamkan di kediaman beliau, ”jelasnya.

Saat ini jajaran pemerintah Kabupaten Tanjab Timur sedang mengurus penjemputan Almarhum di Bandara Sultan Thaha Jambi.

Berita wafatnya orang tua Bupati Romi itu seketika memenuhi linimasa warga Jambi. Kabar duka itu mendominasi percakapan di WhatsApp grup maupun media sosial seperti facebook, Instagram dan tiktok. Sejumlah media juga menjadikan berita ini sebagai headline.

Ucapan belasungkawa berdatangan dari berbagai pihak. “Mewakili Keluarga Besar Almarhum kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, semoga prosesi pemakaman Almarhum orang tua kami, abang kami, ayah kami H. Hasan Ismail berjalan lancar “tutup Hematoni.

Sementara itu di RS Medistra diketahui seluruh keluarga sedang mendampingi Almarhum sembari menunggu proses administrasi RS dan keberangkatan ke Jambi.

Hj Dilla Hikmah Sari atau Dilla Hich yang turut mendampingi keluarga Almarhum di RS Medistra menyebut semua proses berjalan lancar. “Doakan semoga prosesi hingga di Bandara Jakarta dan Jambi bisa berjalan sesuai rencana, ”tutur Dilla Hich.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *