Super Hero Muncul Saat Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II

Wonosobo, nusantaranews86.id – Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan kegiatan pra TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2023 sebagai upaya persiapan menjelang pembukaan. Untuk kali ini TMMD bertempat di Desa Deroduwur dengan sasaran utama pengerasan jalan yang menghubungkan Dusun Bululawang, Desa Deroduwur dengan Dusun Kalitelu, Desa Lumajang, Kecamatan.Watumalang dengan panjang 1.250 meter, lebar 3 meter dan tebal 0,15 meter.

Saat pelaksanaan kegiatan pra tersebut ada pemandangan yang berbeda yaitu munculnya peserta gotong royong menggunakan pakaian superhero yaitu Ultraman dan Satria Baja Hitam. Ini menjadi suasana yang meriah menambah semangat orang bekerja. (11/7/2023)

Danramil 03/Mojotengah Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Nowo Kiswanto menyampaikan terima kasih kepada superhero yang telah datang di lokasi TMMD. Ini banyak manfaat yang bisa diperoleh yaitu sebagai sarana penyemangat dalam bekerja serta menjadi sarana publikasi yang menarik.

“Kedatangan orang – orang yang bekerja menggunakan kostum superhero ini menjadi hiburan tersendiri, khususnya anak – anak yang ikut membantu persiapan menjelang pembukaan TMMD. Dengan keterlibatan semua komponen tersebut maka pekerjaan akan cepat selesai,” kata Danramil.

Kegiatan Pra TMMD Sengkuyung ini dilaksanakan sekitar 2 minggu sebelum pembukaan TMMD Sengkuyung dibuka pada 12 Juli 2023. Keberadaan dua pahlawan superhero tersebut bertujuan agar masyarakat sedang kerja bakti bersama TNI merasa terhibur. Sehingga, mereka dapat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong.

“Semoga dengan dibangunnya jalan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya Desa Deroduwur dan Lumajang. Jika jalan nanti jadi maka bagi para pengguna akan dengan mudah menggunakannya. Bahkan bisa dilalui kendaraan roda 4. Ini bisa memangkas biaya operasional saat kegiatan pertanian baik mengangkut hasil pertanian maupun kegiatan lainnya,” pungkas Kapten Inf Nowo Kiswanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *