Suasana Haru Pelepasan Camat Nipah Panjang Dan Sekcam, Terima Kasih Atas Jasa Serta Bimbingannya

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Suasana haru dan isak tangis saat acara pelepasan Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad dan Sekcam Faisal, di gedung kantor Camat Nipah Panjang (4/12/2023).

Ulfi Rahmad yang menjabat selaku Camat Nipah Panjang kurang lebih satu tahun lamanya berpindah tugas menjabat selaku Sekdis Pora Tanjab Timur sedangkan Sekcam Faisal berpindah tugas menjabat sebagai Camat Sadu.

Banyak kenangan kesan positif yang melekat, sehingga tidak sedikit ibu-ibu PKK Kecamatan Nipah Panjang yang meneteskan air mata menangis saat bersalaman. Bahkan, Sekdis Ulfi beserta istri dan Camat Sadu Faisal beserta istri juga turut larut dalam keharuan.

”Kami masyarakat Nipah Panjang merasa berat ditinggalkan oleh Camat Ulfi, banyak kegiatan dan pembinaan terhadap masyarakat. Selama menjabat sebagai Camat kurang lebih satu tahun, banyak yang dirasakan atas perubahan dan kemajuan di Kecamatan Nipah Panjang, ”kata salah satu ibu PKK kepada awak Media.

Dalam kesempatan itu pula, ada momen bahagia dimana pihak Kecamatan Nipah Panjang memberikan surprise dengan menyuguhkan kue ulang tahun untuk mantan Camat tersebut, karena tepat di hari ini, Ulfi yang saat ini menjabat selaku Sekdis Pora genap berusia 38 tahun, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari ibu-ibu PKK dan Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Nipah Panjang.

Andi Parman salah satu Kades mewakili Kades se-Kecamatan Nipah Panjang mengatakan, ”Selamat Pak, semoga sehat dan panjang umur, semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan dengan tempat yang baru pula. Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak atas jasa serta bimbingannya untuk kami di Kecamatan Nipah Panjang, ”ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *