Sowan Door To Door Kerumah Warga, Bentuk Keseriusan Dilla Hich Maju Pilkada Tanjab Timur

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Meski belum resmi mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Tanjab Timur, Dilla Hich salah satu kandidat yang digadang-gadangkan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Tanjab Timur terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sejumlah agenda pun tak pernah dilewatkan Dilla Hich untuk menyapa secara langsung masyarakat di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

Seperti yang dilakukan oleh Dilla Hich bersama rombongan di Kecamatan Dendang pada Jum’at (2/8).

Sejak pagi hari, Dilla Hich bersama rombongan bersilaturahmi dan sowan dengan warga yang berada di Kecamatan Dendang. Sowan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk keseriusan Dilla Hich sebagai bakal calon Bupati Tanjab Timur dan juga sebagai bentuk pengabdikan diri untuk Kabupaten tercinta “Sepucuk Nipah Serumpun Nibung”.

Sejumlah warga pun sempat histeris saat kediamannya di sambangi oleh Calon Bupati Tanjab Timur. Bahkan, ada salah seorang warga bernama Neti yang meminta Dilla Hich untuk masuk dan mencicipi jajanan yang dijualnya.

“Ini orang lama, sudah kenal saya. Mudahan-mudahan apa yang Ibu Dilla cita-cita kan terkabul. Kami sudah pasti dukung beliau, “kata Neti.

Keakraban Dilla Hich dimata warga Kecamatan Dendang bukan hal yang aneh. Sebab nama Dilla Hich ditengah-tengah masyarakat memang sudah di kenal sejak dirinya ikut pesta demokrasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) beberapa tahun lalu. Bahkan Dilla Hich juga pernah ikut pesta demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjab Timur pada tahun 2014.

“Sudah tak asing lagi lah. Kenal banget, apalagi dengan Pak Abdullah Hich, “tambahnya.

Selain sowan dengan Warga, Dillah Hich juga akan menghadiri pengajian BKMT di Desa Kuala Dendang. Selanjutnya agenda lain seperti pembukaan turnamen Voli Ball di Kecamatan Sabak Barat juga di rencanakan akan di buka oleh Dilla Hich.

Rustam Hasanuddin, selaku media Center Dilla Hich mengatakan, sowan dengan Warga ini bukan kali pertama dilakukan oleh Dilla. Apalagi dengan warga Kecamatan Dendang.

“Ini ke sekian kalinya kami berada disini. Selain memenuhi undangan kami juga terus memperkuat basis dilapangan, “ujarnya.

Rustam mengakui, masih banyak agenda-agenda lain baik yang terjadwal maupun yang tidak yang akan di datangi oleh Dilla Hich.

“Kalau tidak bisa hari ini, kami sambung besok, “ujarnya.

Dalam kegiatan ini pula, Rustam tak menampik jika banyak aspirasi dari warga yang langsung di sampaikan kepada Dilla Hich.

“Artinya kita pengen lebih dekat aja dengan warga. Dan tau apa kebutuhan warga. Insyaallah semua itu sudah menjadi tekad Dilla Hich, “tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *