Sosok Armand Depari Sambangi Kelurahan Tugu Jakarta Utara Wujudkan Kepedulian GMDM

Jakarta, Nusantaranews86.id – Wujud dari kepedulian pada sesama pada hakikatnya merupakan ungkapan rasa syukur dan hormat dengan dasar mengesampingkan segala perbedaan, bahu-membahu, menolong sesama.

Hal tersebut yang mendasari sosok ketua Umum GMDM Irjen Pol.Armand Depari yang menyambangi kawasan padat penduduk memberikan paket sembako kepada warga Kelurahan Tugu Kecamatan Koja Selatan Jakarta Utara.

Ketika Armand Depari memasuki lorong atau gang sempit tak malu dan ragu warga menyambutnya dengan sangat antusias wajar jika wilayahnya bisa dikunjungi oleh seorang jenderal yang sangat dikenal oleh khalayak ramai dengan ciri khasnya sosok jenderal berambut kuncir.

Yang langsung menyapa ibu yang menggendong bayi mungilnya bertatap mata menegur satu sama lainnya menjadikan suasana keluarga menjadi akrab.

Assalamu’alaikum warroh matullohi warohmatulohi wabarakatuh, Terima kasih saya ucapkan kepada ibu-ibu dan Bapak yang telah menerima saya disini untuk berbagi kebahagiaan semoga Sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kami dari GMDM hadir disini untuk memberikan sembako sebagai wujud kepedulian kami untuk berbagi kepada warga di sini semoga apa yang kami berikan berguna dan bermanfaat untuk Bapak dan ibu sekalian,” Jelas Armand Depari.

Tak lupa kami juga bersosialisasi tentang bahaya Narkoba dan bagaimana cara mencegah dari bahaya penyalahgunaan narkoba”, tambahnya.

Momen terindah itu harapan kelurahan tugu koka utara agar dapat menjadi kekuatan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjadi motivasi untuk dapat hidup berdampingan dengan damai dan sejahtera.

Yusup Bahtiar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *