Siap Berjuang, Tim Milenial Sambut Kedatangan Dilla Hich di Kecamatan Kuala Jambi

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Ratusan pemuda yang tergabung dalam Tim Milenial Dilla Hich berkumpul dalam menyambut kedatangan Dilla Hich di kampung halaman Kecamatan Kuala Jambi, Sabtu (30/3/2024).

Dilla Hich sapaan akrabnya dikampung halaman dengan sebutan Mak ngah Dilla, disambut antusias Tim Milenial yang di nahkodai oleh Akmal Sentosa tersebut.

Para pemuda langsung melakukan kegiatan aksi berbagi takjil bersama Mak ngah Dilla kepada masyarakat setempat. Kemudian, dilanjutkan buka puasa bersama di b cafe.

Antusiasme pemuda pecah ketika diskusi interaktif terjadi antara Dilla Hich dan pemuda, di tengah-tengah jalannya diskusi, pemuda berteriak menginginkan Dilla Hich untuk menjadi Bupati Kabupaten tanjung jabung Timur selanjutnya.

Dihadapan makngah Dilla, seluruh pemuda sepakat akan terus berjuang agar Makngah Dilla bisa duduk menjadi Bupati Tanjab Timur 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Dilla Hich berjanji akan melibatkan pemuda sebagai aktor pembangunan Tanjab Timur jika terpilih. Dan hal itu menjadi harapan bagi Akmal Sentosa selaku Ketua Tim Milenial Dilla Hich Tanjab Timur, “Ketika Mak ngah Dilla jadi Bupati, kami para pemuda dilibatkan sebagai aktor pembangunan, baik pembangunan infrastruktur, ekonomi maupun sumber daya manusia, “harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *