Setelah Dilantik, Murgianto Kades Rantau Makmur Berusaha Kerja Maksimal Demi Kemajuan Desa

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Pasca pesta demokrasi Pilkades serentak yang dilaksanakan bulan Oktober lalu, sebanyak 45 Kepala Desa terpilih telah dilantik dan diambil sumpah dihalaman kantor Bupati Tanjung Jabung Timur – Jambi, Jum’at ( 23/12/2022 ).

Dengan usai dilantiknya para Kedes terpilih, artinya resmi menjabat dan menjalankan tugas enam tahun ke depan hingga tahun 2028 mendatang.

Dari 45 Kepala Desa terpilih yang mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah, salah satu di antaranya Kepala Desa Rantau Makmur “Murgianto”.

Murgianto mendapat kepercayaan masyarakat dan terpilih dengan perolehan suara terbanyak pada Pilkades serentak tahun 2022 bulan Oktober lalu.

Setelah mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Murgianto menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi pada pelaksanaan Pilkades. selain itu, Murgianto juga menguncapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin desa, meski jabatan Kepala Desa yang ia pikul merupakan perdana, akan tetapi Murgianto akan berusaha fokus dan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Desa.

Kembali menyatukan masyarakat pasca Pilkades juga merupakan tugasnya, maka dari itu ia berharap kepada masyarakat untuk kembali bersatu padu untuk sama-sama membangun desa, saling merangkul tidak perlu ada yang terpetak-petak, karena Pilkades merupakan proses memilih seorang pemimpin bukanlah penyebab suatu perpecahan, “ungkapnya.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *