Setelah Dilantik Menduduki Jabatan Kepala Desa Bangun Karya, Bambang Suwito Berupaya Kembali Menyatukan Masyarakat

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Pelantikan dan pengambilan sumpah 45 Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak yang dilaksanakan di bulan Oktober lalu telah usai dilakukan, Jum’at ( 23/12/2022 ).

Bertempat di halaman kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, sebanyak 45 Kepala Desa terpilih yang didampingi kerabat atau keluarga saat pelantikan dan pengambilan sumpah sebelum menjalankan tugas periode enam tahun mendatang.

Dari 45 Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak tahun 2022, salah satunya Bambang Suwito, S.Pd Kades incumben yang berhasil kembali meraih kepercayaan masyarakat untuk menduduki jabatan Kepala Desa periode yang ketiga masa bakti 2022 hingga 2028 mendatang.

Dalam penyampaiannya, Bambang Suwito, S.Pd akan berupaya setelah di lantik kedepan tetap menjaga kesatuan dan persatuan dimasyarakat, menyatukan kembali petak petak politik yang sempat terjadi karena proses Pilkades, menyatukan masyarakat untuk sama-sama memajukan desa. Selain itu, Bambang Suwito akan berupaya melanjutkan pembangunan dan program-program sebelumnya yang mana belum sempat terselesaikan.

Ucapan terima kasih tidak lupa ia ucapkan kepada seluruh masyarakat dan semua pihak yang turut membantu proses pelaksanaan Pilkades sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *