Seskoau merupakan lembaga pendidikan tertinggi TNI Angkatan Udara

BANDUNG, Nusantaranews86.id – Seskoau merupakan lembaga pendidikan tertinggi TNI Angkatan Udara yang bertujuan untuk mempersiapkan calon pimpinan TNI dan TNI Angkatan Udara yang profesional dan berkarakter, sehingga sudah seharusnya personel Seskoau harus terus meningkatkan potensi dirinya menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Hal tersebut yang disampaikan Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., saat acara Exit Briefing Danseskoau yang diikuti seluruh Perwira di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (6/7/2022)

Dikatakan demikian karena lulusannya nanti baik Seskoau maupun Sesau akan menjadi leader atau pemimpin yang dapat menjadi contoh, panutan, serta role model anak buah dalam melaksanakan tugas. “Oleh karena itu, kita semua harus dapat meningkatkan potensi yang ada di dalam diri sendiri sehingga dapat berkualitas bagi kesatuan,” ujar Danseskoau.

Terhitung sejak September 2021 menjalankan tugas dan tanggung jawab memimpin Seskoau, Danseskoau mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pejabat, dosen, patun, staf, dan seluruh anggota yang selalu mendukung pelaksanaan tugas dan penyelenggaraan pendidikan di Seskoau.

Acara ini dihadiri oleh Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para Pejabat, Dosen, Patun dan seluruh Perwira Seskoau.

#ExitBriefing
#Seskoau
#Seskoaumaju
#TNIAU

@militer.udara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *