Seskoau Mengikuti Kegiatan Seminar Nasional Dalam Rangka HUT Ke-78 TNI Tahun 2023

Lembang, nusantaranews86.id – Seluruh Perwira Seskoau mengikuti kegiatan seminar nasional dalam rangka HUT ke-78 TNI tahun 2023 secara daring yang dilaksanakan di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (20/9/2023).

Kegiatan seminar nasional ini dibuka lansung oleh Panglima TNI Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. bertempat di Ballroom Flores Hotel Borobudur Jakarta yang dihadiri oleh para pejabat TNI dan diikuti jajaran TNI diseluruh Indonesia secara daring.

Seminar nasional dalam rangka HUT TNI ke 78 tahun 2023 ini dengan mengangkat tema “Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tinjauan Strategi Pertahanan Nusantara” dengan menampilkan beberapa narasumber.

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan Perkembangan ilmu pengetahuan telah membawa kita pada globalisasi dan modernisasi yang menaburkan amcaman secara militer maupun non militer. Perkembangan informasi strategis telah menunjukkan potensi untuk terjadinya invasi suatu negara atas negara lain masih bersifat terbuka. Perang Rusia ukraina jadikan alarm bagi kita untuk membangkitkan kembali kesadaran pentingnya pertahanan negara dari ancaman negara luar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *