Seskoau Menerima Bantuan Dana CSR Dari BRI Untuk Pembangunan Tempat Ibadah

Lembang, nusantaranews86.id – Seskoau menerima bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Setiabudi Bandung untuk pembangunan sarana tempat ibadah yang ada dilingkungan Seskoau seperti pembangunan Gereja, Pura, dan tempat ibadah lainnya.

Pemberian dana CSR ini dilaksanakan secara simbolis di serahkan oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Setiabudi Bandung Bapak Mirza Firmasyah yang didampingi oleh Pimpinan Kantor BRI Cabang Lembang Bapak Erlangga, yang diterima langsung oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., bertempat di Bangsal Vacana Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Selasa (20/6/2023).

Pimpinan Cabang Bank BRI Setiabudi Bandung Bapak Mirza Firmasyah, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan Alhamdulillah Wa syukurillah pada hari ini CSR bisa kami serahkan kepada Seskoau dengan harapan kita BRI selalu komit dari laba perusahaan terutama dalam tiga aspek yang pertama keagamaan yang hari ini kita selenggarakan kemudian kesehatan dan pendidikan yang Insya Allah dengan keterkaitan tiga hal tersebut BRI berkomitmen untuk bisa deliver bisa diberikan kepada yang membutuhkan.

“untuk itu harapan kami agar kerjasama BRI dan Seskoau bisa terus terjalin, semoga dengan pemberian dana CSR ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kepentingan umum, khususnya di Seskoau,” tegasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., menyampaikan bahwa kami sangat mengapresiasi sekaligus rasa terima kasih kepada BRI Cabang Setiabudi Bandung yang telah memberikan CSR buat sarana ibadah yang ada di Seskoau, yang tentunya ini akan sangat bermanfaat.

“Kami atas nama Seskoau mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI. Semoga dengan adanya sumbangan Dana CSR ini, tentu akan bermanfaat untuk upaya pembangunan sarana tempat ibadah yang ada di Seskoau,” jelas Danseskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *