Seskoau Mendapat Kunjungan Dari Delegasi Air Force Command College Of CPLA

Lembang, nusantaranews86.id – Seskoau mendapat kunjungan kehormatan dari Delegasi Air Force Command College Of CPLA yang dipimpin AIR VICE Marshal Zhang Guowen beserta rombongan dan diterima oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., beserta para pejabat Seskoau. Selasa (28/11/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Delegasi Air Force Command College Of CPLA menyampaikan tujuannya untuk melaksanakan study tour di Indonesia termasuk di Seskoau.

Pada kesempatan itu juga Danseskoau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan sekaligus kebanggaan bagi kami, karena Seskoau menjadi salah satu tujuan selama melaksanakan lawatan di Indonesia.

“Untuk itu, selaku Komandan Seskoau dan mewakili Civitas Academica Seskoau mengucapkan Selamat Datang di Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Udara yang merupakan lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi TNI Angkatan Udara yang mencetak generasi muda, calon pimpinan TNI dan TNI Angkatan Udara di masa mendatang” ungkap Danseskoau.

Dalam kunjungannya Delegasi Air Force Command College Of CPLA melaksanakan tatap muka dengan para Pejabat Seskoau, di Bangsal Srutasala. Kegiatan yang diawali dengan sambutan Danseskoau dilanjutkan dengan penayangan profil Seskoau dan sambutan dari AIR VICE Marshal Zhang Guowen kemudian dilanjutkan tanya jawab dan diakhiri dengan tour di lingkungan kampus Seskoau.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat Seskoau serta para Dosen dan Patun Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *