Seskoau Melaksanakan Upacara Bendera 17-an Di Bulan Desember

Lembang, nusantaranews86.id -Segenap personel Seskoau Melaksanakan Upacara Bendera 17an di bulan Desember 2023, dengan Inspektur Upacara Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., bertempat dilapangan apel Widya Ambara Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin (18/12/2023).

Dalam amanatnya Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P. M.Si., yang disampaikan oleh Wadan Seskoau menyampaikan bahwa di Tahun Anggaran 2023, kita telah menyelesaikan program pendidikan baik Pendidikan Seskoau, Sesau maupun penyelenggaraan Geladi Posko Angkasa Yudha tahun 2023 yang terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan sukses. Selain itu juga Seskoau telah melaksanakan Kursus Tenaga Pengajar Akademis dan Kursus Komandan Satuan TNI AU TA 2023 serta kegiatan lembaga lainnya.

“Oleh karena itu kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kegiatan-kegiatan tersebut di atas telah berjalan dengan baik, lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita semua. Keberhasilan yang telah diraih itu, merupakan andil dan berkat kerja sama, kerja keras, serta kerja tuntas dari semua personel Seskoau” ungkap Danseskoau.

”kerjasama dan kinerja yang terjalin dengan baik selama ini, yang telah diberikan seluruh personel selama tahun 2023, dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi untuk program kegiatan di Tahun Anggaran 2024 yang akan datang” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Danseskoau bahwa Dua minggu ke depan, kita akan menyongsong dan memasuki tahun 2024. Setahun telah kita lewati dan merupakan suatu kenangan indah bagi kita semua, hari ini merupakan suatu kenyataan yang harus kita hadapi dan esok merupakan harapan.

”Untuk itu menjelang tahun 2024 marilah kita songsong dengan penuh optimistis, selalu berpikir positif dan siap mengisinya dengan karya-karya yang terbaik untuk Seskoau pada khususnya dan TNI AU pada umumnya” pinta Danseskoau.

Pada kesempatan itu juga disampaikan Danseskoau bahwa tahun depan kita akan memasuki tahun politik, dimana segenap bangsa Indonesia yang memiliki hak pilih akan melaksanakan hak politiknya untuk memilih pemimpin baru yang akan memimpin bangsa ini selama periode lima tahun ke depan.

”oleh karena itu saya selaku Komandan Seskoau mengingatkan kepada seluruh personel militer Seskoau untuk tetap netral tidak condong atau memihak salah satu paslon agar netralitas TNI yang selama ini telah terjaga dengan baik dapat terus mendapat kepercayaan dari masyarakat” harapnya.

Diakhir amanatnya Danseskoau menyampaikan bahwa menjelang akhir tahun ini banyak anggota Seskoau yang melaksanakan cuti tahunan dan pada kesempatan yang baik ini kembali saya mengingatkan selama melaksanakan cuti agar tetap menjaga keselamatan diri dan keluarga.

”Saya meminta kepada seluruh anggota Seskoau untuk selalu utamakan safety di perjalanan, patuhi rambu-rambu lalulintas dan lengkapi surat-surat kendaraan serta kelengkapan kendaraan yang sesuai dengan aturan berlaku jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas” pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara ini para Pejabat Seskoau, Dosen, Patun, serta seluruh personel Seskoau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *