Seskoau Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Lembang, nusantaranews86.id – Setelah melaksanakan puasa Ramadhan 1445 H selama satu bulan lamanya dan meraih kemenangan yang fitri bagi umat muslim, hari ini seluruh personel Seskoau dan Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024 melaksanakan apel luar biasa halal-bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi yang dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., bertempat di lapangan Widya Ambara Seskoau, Lembang Bandung Barat. Senin (16/4/2024).

Dalam sambutannya, Danseskoau menyampaikan bahwa hakekat Idul Fitri adalah kembali kepada fitrah sebagai manusia setelah berhasil menjalankan ibadah puasa selama sebulan dengan berbagai tantangannya.

“Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita saling memaafkan atas segala salah dan khilaf baik disengaja maupun yang tidak disengaja, karena hal tersebut akan menguatkan tali silaturahim diantara kita” ucap Danseskoau.

Lebih lanjut disampaikan Danseskoau bahwa Idul Fitri juga merupakan hari kemenangan serta hari yang penuh makna. Untuk itu, sudah sepatutnya momentum Idul Fitri ini menjadi momen yang penting untuk menegakkan kembali amanah hari kemenangan dengan melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

“untuk itu marilah kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan integritas moral dan soliditas serta solidaritas agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif. Pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dan Panca Prasetya Korpri dalam setiap langkah yang dilakukan oleh prajurit maupun PNS Seskoau sehingga terhindar dari tindakan indisipliner yang dapat merusak citra TNI Angkatan Udara Khususnya Seskoau” pungkasnya.

Setelah pelaksanaan apel luar biasa, dilanjutkan dengan halal bihalal, bersalam-salaman saling memaafkan dan turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat Seskoau, para Dosen, Patun dan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Seskoau serta Pasis Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *