Seskoau Gelar Golf TNI AU Bakorda Bandung Di Jatinangor National Golf And Resort

Jatinangor, nusantaranews86.id – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan ajang olahraga bersama Seskoau menggelar Golf Tournamen yang diikuti oleh TNI AU Bakorda Bandung. Bertempat di Jatinangor National Golf And Resort, Cibeusi, Jatinangor, Sumedang Regency. Jumat, (21/6/2024).

Kegiatan Golf ini ditandai dengan pemukulan bola Golf pertama oleh Komandan Sesko TNI Marsdya TNI Arif Widianto, S.A.B., M.Tr. (Han)., CHRMP., dan Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han)., sebagai tanda dimulainya Golf TNI AU wilayah Bakorda Bandung.

Dalam pelaksanaan Golf para Golfer sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain sebagai ajang olahraga, juga dapat dijadikan momen untuk bersilahturahmi antar pejabat TNI AU yang berada di wilayah Bakorda Bandung. Sehingga dapat terbina rasa kekeluargaan dan soliditas yang baik, serta untuk mempermudah koordinasi dalam memberikan saran dan masukan demi kemajuan TNI AU yang AMPUH melalalui sarana olahraga.

Diakhir acara, Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr(Han)., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih disertai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia yang telah mendukung terlaksananya Golf ini. Selain itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para Golfer telah mengikuti Golf ini dengan penuh semangat dan antusias yang tinggi.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan, dilaksanakan pemberian trophy dan hadiah kepada para pemenang dan pembagian Door Prize kepada para peserta golf yg beruntung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *