Serap Usulan Masyarakat, Musrenbang Kelurahan Nipah Panjang II Dihadiri Langsung Oleh Camat Ulfi Rahmad, S.Stp

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Dalam rangka menyerap usulan masyarakat dan membahas rencana pembangunan ditahun 2024 mendatang, Pemerintah Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, menggelar Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang), Selasa (24/1/2022).

Musyawarah yang dilaksanakan di aula kantor Lurah II tersebut, dihadiri langsung oleh Camat Nipah Panjang Ulfi Ahmad, S.Stp, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, RW serta para Kepala Sekolah.

Infrastruktur, tanggul dan lampu jalan menjadi prioritas dari 69 usulan yang disampaikan oleh masyarakat.

Lurah Nipah Panjang II Refdinal SE menyampaikan, pihaknya selaku pemerintah selalu berupaya untuk mengusulkan segala jenis pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat di lingkup Kelurahan Nipah Panjang II.
Dari 69 usulan yang disampaikan oleh masyarakat, infrastruktur, tanggul dan lampu jalan menjadi prioritas dalam pembangunan ditahun 2024 mendatang.

Besar harapan masyarakat, apa yang menjadi usulan dapat terealisasi, sehingga dapat menunjang jalannya roda pemerintahan, serta perekonomian di masyarakat.

Sementara itu, Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmad, S.Stp menyampaikan, bahwa Musrenbang adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan tiap tahun guna menyerap aspirasi masyarakat, kemudian menghasilkan prioritas, yang pada intinya apa yang menjadi usulan harus berdasarkan musyawarah dan sangat dibutuhkan serta berdampak azas manfaat bagi masyarakat banyak.

Camat yang tergolong muda, bersahaja dan mudah bergaul di setiap kalangan tersebut berharap, apa yang menjadi usulan dapat terealisasi, termasuk terkait ketersediaan air bersih yang notabene tidak bisa terlepas dari kehidupan sehari-hari.

Kerjasama dan support dari masyarakat sangat dibutuhkan demi berjalannya roda pemerintahan, karena biar bagaimanapun pemerintah dan masyarakat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *