Serap Aspirasi Program Pembangunan, Bupati Romi Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama di Nipah Panjang

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto lakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Nipah Panjang selepas sholat Maghrib bertempat dirumah dinas Camat, (8/1/2024).

Tidak hanya itu, kunjungan kerja yang dilakukan Bupati dua periode tersebut juga bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait program pembangunan.

Bupati Romi dan rombongan juga sempat berjalan kaki menyapa masyarakat serta para pedagang dengan mendengarkan keluh kesah dan dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Raya Al-Hidayah Kecamatan Nipah Panjang.

Selain di Nipah Panjang, Bupati beserta rombongan juga melakukan kunjungan dan bersilaturahmi di Kecamatan Sadu dan Rantau Rasau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan pertemuan yang dilakukan selain untuk mempererat dan menguatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, juga akan memberi keberkahan umur dan kesehatan juga menjadi sarana interaksi positif untuk berkomunikasi, bahkan saling ingat mengingatkan agar selalu bersama dalam melakukan kebaikan, bertukar pikiran untuk membincangkan berbagai aspek, khususnya demi kemajuan Kabupaten Tanjab Timur.

“Saya berharap silaturahmi ini bisa benar-benar memberikan manfaat yang baik kepada kita semua demi kemajuan Tanjab Timur, “tutur Bupati.

Dirinya juga mengajak para tokoh agama dan masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama menyatukan komitmen dalam membangun masyarakat yang religius guna meraih cita-cita bersama dalam mewujudkan Tanjab Timur ”Merakyat”.

Untuk meraih itu, lanjut Bupati, maka harus benar-benar memantapkan peran dalam menata, membangun dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan terus proaktif dalam menjalankan tugas dan peran masing-masing.

”Kami Pemerintah akan mendukung dan mendorong setiap langkah serta upaya untuk kemajuan, kesejahteraan, keberagaman dan keagamaan di Kabupaten Tanjab Timur, ”jelasnya.

Bupati memohon maaf, jika dalam mengambil kebijakan terdapat yang kurang puas, maklum saya juga manusia tak luput dari khilaf dan salah, yang jelas di penghujung masa jabatan ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin dengan keterbatasan ABPD kita, “pungkasnya.

Sementara itu, Camat Nipah Panjang Amri Juhardy, S.Ip menyampaikan atas nama pemerintah mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati.

Tentunya kami berharap program strategis Kabupaten berkaitan dengan pembangunan infrastruktur dapat berjalan dengan baik, “harapnya.

Diakhir acara, Bupati beserta rombongan dan tokoh agama, tokoh masyarakat menyantap hidangan makan malam bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *