Serahkan Berkas Bacabup Tanjab Timur di PDIP Dan Gerindra, Dilla Hich : “SEKALI LAYAR TERKEMBANG PANTANG SURUT KEBELAKANG”

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Setelah mengembalikan berkas pendaftaran dirumah sendiri yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa waktu lalu.

Hj. Dilla Hikma Sari, ST, atau Dilla Hich Bakal Calon Bupati Tanjab Timur periode 2024 – 2029 juga telah mengembalikan berkas pendaftarannya di dua partai yaitu PDIP dan Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jum’at sore (17/5).

Puluhan tim dan relawan yang siap memenangkan Dilla Hich pada Pilkada 2024 bulan November mendatang tampak mendampingi putri dari Bapak pembangunan, mantan Bupati Tanjab Timur dua periode H. Abdullah Hich itu.

Setibanya dikantor Sekretariat PDIP Tanjab Timur, Dilla Hich disambut hangat oleh para Kader Partai berlambang Banteng binaan anak Bung Karno tersebut.

Muhammad Guntur, kader PDIP dan dua kali terpilih sebagai anggota DPRD Tanjab Timur saat dihadapan Dilla Hich mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kesediaan Dilla Hich datang kekantor PDIP sore itu.

“Orang DPP saja menanyakan apakah ibu Dilla sudah mendaftar atau belum. Karena sebenarnya PDIP punya sejarah dan hubungan emosional secara pribadi dengan ibu Dilla, ”ungkap Muhammad Guntur dalam obrolannya bersama Dilla Hich.

Tahun 2015 lalu, kata Guntur pula, PDIP pernah bersama Dilla Hich dalam berjuang di Kabupaten Tanjab Timur. “Saya sampai sekarang masih ingat ketika saya tampil didepan sambil meneriakkan kalimat “Ayo DiGas” kata Guntur sambil mengangkat kepalan tangan kanannya.

Sementara Dilla Hich sendiri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya sangat berharap PDIP kembali bersama untuk berjuang di Pilkada tahun 2024.

“Harapan saya PDIP bisa bersama-sama kembali dengan saya. Kalau dulu saja kita sama sama apalagi sekarang kita harus sama sama lagi ”kata Dilla.

Ucapan Dilla Hich ketika itu langsung di sambut teriakan dan tepuk tangan di dalam ruang obrolan tersebut.

Usai mengembalikan berkas ke Sekretariat PDIP Tanjab Timur, Dilla Hich bersama Tim dan para relawan yang tetap setia mendampingi bersama-sama langsung bertolak menjumpai para pentolan pengurus Partai Gerindra Tanjab Timur untuk menyerahkan berkas pendaftarannya.

Ditempat itu, Dilla Hich bersama rombongan kembali disambut hangat sebagai bentuk rasa kekeluargaan yang tinggi.

Setelah berbincang bersama para pengurus Partai Gerindra, di hadapan awak Media Dilla Hich sosok perempuan yang mengalir darah jiwa kepemimpinan dari sang ayah selalu menegaskan, “SEKALI LAYAR TERKEMBANG, PANTANG SURUT KE BELAKANG, Jangan ada lagi andai-andai dan andai-andai, PANTANG PULANG SEBELUM MENANG, “tegasnya dan disambut semangat para Tim dan Relawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *