Seorang Warga Ketapang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang Warga Ketapang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ketapang, Nusantaranews86.id – Seorang warga ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung.

Bacaan Lainnya

Warga berjenis kelamin laki-laki itu bernama Aldo Barles Kati (23 th) berasal dari Kupang. Dia ditemukan tewas di halaman parkir perumahan sawit, dan diduga warga tersebut tewas akibat gantung diri, Minggu (23/04/23) sekitar pukul 06.00 wiba.

Almarhum adalah seorang Pekerja kebun sawit tepatnya di PT Gunajaya Karya Gemilang (GKG) Mekar Utama Estate Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan Ketapang-Kalimantan Barat.

Plt Kapolsek Kendawangan IPDA Slamet Santoso, SH mewakili Kapolres Ketapang mengatakan, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengetahui setelah anggota Security yang bekerja di PT GKG menghubungi kepolisian.

Atas laporan itu Anggota Polsek Kendawangan didampingi Babinkamtibmas Desa Mekar Utama melakukan cek in ricek ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan selanjutnya mengevakuasi korban serta melakukan Visum ET Repertum di puskesmas Kendawangan.

Untuk sementara disimpulkan motip korban gantung diri diakibatkan persoalan asmara, sedangkan dalam hal ini pihak keluarga menolak untuk di otopsi.

“Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan menolak untuk diotopsi, untuk jenazah sudah kita serahkan ke pihak keluarga,” tutup Ipda Slamet Santoso.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *