Semarak Peringatan HUT Ke-77 TNI AL, Partisipasi Yonranratfib 2 Marinir Adakan Lomba Mewarnai.

Surabaya,- Semarak dalam memeriahkan HUT Ke-77 TNI AL dengan digelarnya rangkaian berbagai lomba bagi prajurit dari Pasmar 2 maupun anak-anak, Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) mendapat kehormatan sebagai panitia penyelenggara lomba mewarnai untuk anak-anak usia 7-9 tahun di Lapangan Apel, Trian Mar Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Sabtu (17/09/2022).

Pada kegiatan lomba mewarnai yang diikuti sebanyak kurang lebih 162 peserta, penentuan pemenang akan ditentukan melalui kriteria penilaian meliputi nilai artistik/keindahan, nilai komposisi warna serta kehalusan, kerapian dan kebersihan. Dalam kegiatan lomba tersebut juara 1 di raih oleh Anindya Syarfira Maharani, juara 2 Aisyah Hasana Sofiyah, juara 3 Dftyda Anindya, sedangkan untuk juara favorit sebanyak 3 anak masing-masing adalah Nazlya Naura Deva, Grizelda Gita E dan Azahra Salsabila Yasmin.

Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla, menyampaikan, selain memeriahkan peringatan HUT TNI AL, kegiatan lomba ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak dalam mengembangkan motorik halus, analisis visual, membantu membangun konsentrasi, meningkatkan koordinasi mata dan tangan, kepercayaan diri, dan secara tidak langsung melatih anak-anak memecahkan masalah secara kreatif. ( Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *