Sela-sela Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Havies Bersyukur Diamanahkan Kembali Menjadi Kades Sungai Itik

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Pilkades serentak telah usai dilaksanakan, sukses terselenggaranya pesta demokrasi Pilkades tidak terlepas dari dukungan masyarakat sehingga prosesnya dapat berjalan dengan lancar, damai, aman dan kondusif.

Dari sekian banyak Desa yang turut serta dalam Pilkades serentak di Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, salah satunya Desa Sungai Itik Kecamatan Sadu.

Dalam pemilihan di Desa Sungai Itik, Kades petahana Zainir Havies kembali dipercaya masyarakat dengan perolehan suara mutlak.

Pada sela-sela acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Baiturahman Desa Sungai Itik, Havies menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pilkades yang diselenggarakan pada tanggal 12 Oktober 2022 kemarin, serta ucapan syukur yang tak terhingga atas terpilih kembali menjadi Kepala Desa.

“Syukur Alhamdulillah masih diberi amanah untuk menjadi Kepala Desa kembali, “ujar Havies.

Setelah usainya Pilkades, Havies mengajak seluruh warga Desa Sungai Itik untuk kembali bersatu padu dan tetap menjalin tali silahturahmi, saling bahu membahu dalam membangun Desa dan semoga kedepannya Desa yang sama-sama dicintai ini bisa lebih baik lagi.

Dengan kembali diamanahkan masyarakat, Havies akan berusaha tetap melanjutkan pembangunan-pembangunan yang masih menjadi pekerjaan rumahnya atau pembangunan yang masih belum tuntas.

Jurnalis : Doni Riyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *