Sekcam Sadu Hadiri Peringatan HUT PGRI Ke-77 Di Desa Remau Baku Tuo

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – HUT PGRI diperingati setiap tanggal 25 November. Peringatan HUT PGRI sekaligus Hari Guru Nasional sebagai apresiasi kepada guru-guru di Indonesia atas jasanya dalam dunia pendidikan demi mencerdaskan anak bangsa.

Pada peringatan HUT PGRI setiap tahunnya, seluruh guru mengadakan berbagai kegiatan salah satunya para guru yang berada di Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, Rabu ( 30/11/2022 ).

Kegiatan HUT PGRI Ke-77 yang terlaksana di gedung serbaguna Desa Remau Baku Tuo tersebut, dihadiri oleh Camat yg diwakili Sekcam, Korwil Pendidikan Kecamatan Sadu, Kapolsek Sadu diwakili BKTM Remau Baku Tuo, Kepala Desa Remau Baku Tuo “Ambo Tuo”, Lurah Sungai Lokan dan Para kepala sekolah Se Kecamatan Sadu.

Mewakili Camat Sadu, Sekretaris Camat ( Sekcam ) Islamuddin, SE menyampaikan, dalam peringatan HUT PGRI ke 77 ini pemerintah Kecamatan Sadu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus PGRI Kecamatan Sadu yang melaksanakan kegiatan ini yang di lakukan secara bergiliran di setiap Desa tiap tahunnya, dan tidak hanya dilakukan di ibukota Kecamatan Sadu saja, selanjutnya ucapan terima kasih juga diberikan kepada para guru-guru se-Kecamatan Sadu yang telah mengabdikan dirinya menjadi pendidik di Kecamatan Sadu karena ada pendidik yang dari awal pengangkatan hingga pensiun tetap berada di Kecamatan Sadu.

Lanjut Sekcam, besar harapan agar PGRI sebagai wadah organisasi pendidik terus bersinergi dengan pemerintah, terkhusus pemerintah Kecamatan Sadu, “tuturnya.

Penulis : Doni Riyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *