Sebanyak 54 Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 Ikuti Kegiatan Kegiatan Kerja I Bidang Manajemen

Kalimantan Utara, Nusantaranews86.id – Sebanyak 54 Pasis Seskoau angkatan Ke-60 TP 2023 didampingi Kakordos Seskoau Marsma TNI Eduard Sri Wisnu M., S.E., serta para Patun Seskoau mengunjungi Kota Tarakan Kalimantan Utara pada kegiatan Kuliah Kerja I Bidang Manajemen selama tiga hari (15-17 Maret) 2023, Rabu (15/3/2023).

Kedatangan para Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023 disambut langsung oleh Kabinda Kaltara Marsma TNI Aminul Hakim, Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb Bambang Sudewo, Wadan Lantamal XIII Tarakan Kolonel Marinir David Chandra, Dandim 0907 Tarakan Letkol Inf Reza Fajar, Dansatrad 225 Tarakan Letkol Lek Adhi Sudibyo serta Wakapolres Tarakan Kompol Muhammad Musni di Base Ops Lanud Anang Busra Tarakan.

Dalam mengarahannya kepada Pasis Seskoau Angkatan Ke-60 TP 2023, Danlanud membahas mengenai bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik, yakni dengan cara memahami dan mengerti satuan atau unit yang dipimpinnya sehingga suasana lingkungan kerja bisa harmonis dan selaras dengan situasi yang ada di sekelilingnya. Berikan yang terbaik dalam semua bidang penugasan dan menjadi contoh dengan turun langsung ke lapangan, agar tahu setiap permasalahan atau kendala yang ada.

Sumber : Militer Udara – Puspen TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *