Sebanyak 25 Orang Siswa/i SMAN 3 Tanjab Timur Terima Bantuan Pendidikan Program Dumisake.

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86. Id – sebanyak 25 orang siswa/i SMAN 3 Tanjab Timur menerima bantuan pendidikan dari program Dumisake (Dua Milyar Satu Kecamatan) tahun 2023 yang bertempat dilapangan upacara SMAN 3 Tanjab Timur, Rabu (29/11).

Dumisake merupakan salah satu dari program visi dan misi Gubernur Jambi, Dr Al Haris, S. Sos, S.H, yang saat ini telah dirasakan masyarakat.

Beberapa hari yang lalu, bantuan pendidikan dari program Dumisake juga telah disalurkan oleh Gubernur Jambi untuk beberapa SMA sederajat di Kabupaten Tanjab Timur.

Hari ini, bantuan pendidikan dari program Dumisake juga turut dirasakan oleh 25 orang siswa/i SMAN 3 Tanjab Timur dan langsung diserahkan oleh kepala sekolah kepada siswa/i penerima bantuan yang didampingi oleh orang tua/wali.

Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjab Timur, Muhammad Tahang, S.Pd.I, M.Pd.I, menyampaikan, sebanyak 25 orang siswa/i disekolah yang ia pimpin telah menerima bantuan pendidikan program Dumisake tahun 2023.

Para siswa/i penerima bantuan pendidikan program Dumisake merupakan siswa/i dari keluarga penerima PKH yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan bantuan berupa alat-alat kebutuhan sekolah dari program yang notabene adalah bagian dari program Gubernur Jambi, Al Haris, S. Sos, S.H, baik itu di bidang pendidikan maupun bidang lainnya.

Ucapan terima kasih Kepsek ucapkan atas bantuan yang telah diberikan. Ia berharap, semoga bantuan yang telah diterima dapat bermanfaat serta dapat menambah semangat siswa/i dalam menempuh pendidikan, “ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *