Sebanyak 12 Personil Linmas Desa Karet Siap Amankan NATARU 2023/2024.

Kabupaten Tangerang, nusantaranews86.id – Pemdes Desa Karet Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang sudah mempersiapkan sebanyak 12 anggota Linmas untuk keamanan wilayah Desa Karet.

Mudi selaku Kepala Desa selalu memberikan arahan kepada linmas nya agar selalu siaga 1, karena linmas adalah pasukan khusus di sebuah Desa makanya linmas Desa Karet harus selalu punya insting yg kuat buat keamanan kenyamanan di wilayah Desa Karet, apalagi kita menghadapi NATARU yang sebentar lagi akan tiba, Linmas harus benar-benar siaga satu, “ungkapnya.

Senada ungkapan yang paling semangat sebagai anggota linmas Bapak Suryani. Meskipun usia saya tidak muda lagi, saya tetap semangat buat pengabdian ini, karena keamanan itu justru seharusnya kita semua yg harus lakukan bukan cuma kami anggota linmas yang harus pengamanan tapi setiap nasyarakat juga punya tangung jawab yg sama harus sama sama menjaga pengamanan di wilayah desa karet ini,dan yang pasti kami anggota linmas desa karet yang pasti menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah desa karet kecamatan sepatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *