Satgasmar Pam Ambalat XXIX Terima Kunjungan Dansat Brimob Polda Kalimantan Utara

Nunukan, nusantaranews86.id – Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara, Kombes Pol Yohanes Jalung Siram, SIK berkunjung ke Markas Komando Taktis Satgasmar Pam Ambalat XXIX bertempat di Desa Tanjung Aru, Sebatik Timur, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Sabtu (11/05/2024).

Kedatangan Dansat Brimob Polda Kaltara beserta rombongan di Makotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX disambut langsung oleh Dansatgasmar Lettu Mar Alfian Oridek Sada, S.Tr.Han.

Dalam perbincanganya bersama Dansatgasmar di lobi Makotis, Kombes Pol Yohanes Jalung Siram, SIK mengatakan kedatangannya di Makotis Satgasmar Pam Ambalat XXIX dalam rangka bersilaturahmi dengan prajurit Korps Baret Ungu yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia.

Dansat Brimob Polda Kaltara juga menyampaikan harapannya untuk terus berkomitmen penuh senantiasa bekerja sama TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan.

Sementara itu Dansatgasmar PAM Ambalat XXIX menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan serta perhatian dari Dansat Brimob Polda Kaltara beserta anggotanya.

“Selama menjalankan tugas di wilayah perbatasan ini, kami selalu berkoordinasi dengan Polri untuk menjaga stabilitas keaamanan di wilayah perbatasan dan kami akan selalu menjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri,’’ jelas Dansatgasmar.

Diakhir kunjunganya Dansat Brimob memberikan dukungan logistik kepada Satgasmar Pam Ambalat XXIX, kegiatan ditutup dengan foto Bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *