Satgas Yonif R 408/Sbh Silaturahmi Gelar Baksos di Kampung Gome Papua

PAPUA, Nusantaranews86.id – Guna menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat di wilayah penugasannya, Satgas Kodim Yonif R 408/Sbh melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Gome Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Kodim Yonif R 408/Suhbrastha Letkol inf Ade Avri Verdaniex dalam rilis tertulisnya di Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Minggu, (24/4/2022).

Dikatakan Dansatgas, dalam kegiatan baksos yang dipimpin Danpos Gome Kapten Inf Dwi S, dilakukan kegiatan pemberian bantuan sembako, pakaian layak pakai serta alkitab kepada masyarakat Kampung Gome.

“Kita juga melaksanakan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan. Semoga dengan kegiatan ini akan memelihara silaturahmi antara Satgas dan masyarakat,” ucapnya.

Senada dengan Dansatgas, Amelo Kogoya selaku Kepala Suku Distrik Gome menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan Satgas Kodim Yonif R 408/Sbh telah menciptakan hubungan baik dengan masyarakat Kampung Gome. Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang selama ini telah membantu kami. Semoga jalinan silaturahmi ini tetap berlanjut dan terjaga dengan baik, serta bantuan yang diberikan sangat memberikan manfaat kepada masyarakat disini,” pungkasnya. (Dispenad)

(JM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *