Satgas Yonif 743/PSY Terima 500 Bingkisan Lebaran dari Kasad

JAKARTA, Nusantaranews86.id – Ucapan terima kasih dan ungkapan keceriaan terlihat dari wajah prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY saat menerima bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tahun 2022 dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

 

“Kami (Satgas) mendapat 500 bingkisan lebaran dari Bapak Kasad, yang dikemas dalam box plastik dengan isi 17 item dan telah disalurkan ke 38 pos jajaran Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY,” kata Dansatgas Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, NTT. Sabtu, (23/4/2022).

 

Dansatgas mengatakan seluruh prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY menyampaikan terima kasih dan rasa hormat serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan TNI AD yang selalu memperhatikan prajuritnya.

“Tentunya bingkisan ini dapat berguna dan bermanfaat, dengan harapan dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas mengamankan perbatasan Indonesia,” ucapnya.

Dansatgas dan para prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY, mendoakan serta berharap agar para pimpinan dan prajurit TNI AD senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga selalu bisa melakukan yang terbaik demi pengabdian dan kejayaan bangsa dan negara Indonesia tercinta. (Dispenad)

Penulis KM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *