SANTUNAN KE  IX YAYASAN BUDI BHAKTI BABUSSALAM RANTING DESA TUGUHARUM OKU TIMUR

Oku Timur,  Nusantaranews86.id – Yayasan Budi Bhakti Babussalam ranting Desa Tuguharum mengadakan kegiatan rutin pengajian serta santunan anak yatim piatu, fakir miskin, dan lansia.

Adapun acara tersebut sudah dilaksanakan ke IX kalinya berupa hewan kambing dan berupa uang.

Semua dana tersebut diperoleh dari penyisihan sebagian kecil harta kelompok Yasin yang dimasukan kotak amal dan ditambah dari donatur.

Dalam acara tersebut diisi oleh kelompok Robbana pemuda/pemudi, Pemberdaya Perempuan dari Yayasan Budi Bhakti BABUSSALAM , alunan pembacaan kitab suci Al-Qur’an oleh bapak Ust Mawardi SPDI dan penceramah oleh bapak ky  Khoirudin Abbas SPDI Ketua BKM Rantau jaya.

RASULLULLAH SAW bersabda ‘ orang orang yang memelihara anak yatim diantara umat muslim , memberikan mereka makan dan minum , pasti Allah memasukannya ke dalam surga , kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni  ( HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas ).                                                            Santunan dilaksanakan didepan masjid Al Hadi dihadiri oleh tokoh agama, para tamu undangan, pembina yayasan Budi Bhakti Babussalam BPK Saidin, Poniman sebagai ketua, Andi Ansori sekretaris, dibantu keamanan dari Banser  NU dan para medis kesehatan .

 

Hardo

 

 

 

,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *