Sampaikan Program Unggulannya, Dilla Hich Calon Bupati Tanjab Timur Nomor urut 02 Disambut Antusias Masyarakat Desa Kota Raja

Tanjung Jabung Timur (Jambi), nusantaranews86.id – Dengan diiringi rombongan dukungan Paslon Nomor urut 02, Dilla Hich Tiba di rumah Bapak Tarmuji yang terletak di RT 03 Dusun 02 Desa Kota Raja Kecamatan Muara Sabak Timur, Rabu (23/10/2024).

Hj. Dillah Hikmah Sari didampingi langsung oleh Mahrup, SE Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 02 dan para Pimpinan Partai koalisi MERATA, yaitu Azhar Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Agung Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Umar Tunggal Hapta Ketua Partai PSI serta beberapa Pengurus dari Partai Nasdem, PDIP dan Partai Golkar.

Calon Bupati nomor urut 02 Dilla Hikmah Sari yang berpasangan dengan Muslimin Tanja menyampaikan visi-misinya secara singkat dan jelas dengan menjelaskan 18 program unggulannya.

“Insya Allah dengan 18 program yang kami canangkan ini untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan meningkatkan ekonomi masyarakat dengan program-program yang sudah kami perhitungan dan sudah kami rencanakan secara matang.” Jelasnya.

“Sekali lagi kami sampaikan, ketika masyarakat memberikan mandat kepada kami Dillah – Muslimin untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Timur lima tahun kedepan, maka kami menyatakan siap untuk mengerahkan segala kemampuan kami baik itu tenaga dan fikiran demi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur lima tahun kedepan.”

Kami telah berkeliling masuk kampung keluar kampung, hingga sampai ke pelosok perdesaan ujung timur pantai pesisir, dari naik mobil, naik pompong melewati sungai dan laut, sampai kemudian kami mengendarai sepeda motor langsung menuju pemukiman masyarakat, bertatap muka berdiskusi bersama, disini saya menemukan, apa yang di inginkan masyarakat, Insya allah kita akan bangun Tanjung Jabung Timur bersama-sama, karena kami ingin melayani, bukan untuk dilayani.

“Intinya Insya allah jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka insya allah tidak ada lagi jeritan dan tangisan ketika sakit tidak ada uang untuk berobat dan anak mau masuk sekolah atau melanjutkan sekolah, tidak perlu lagi memikirkan untuk membeli seragam sekolah, akan kami gratiskan, “ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *