Sampaikan Amanah Masyarakat, Murgianto Kades Rantau Makmur Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Rantau Makmur Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi sepekan yang lalu telah menghanguskan rumah salah satu warga beserta harta bendanya.

Kobaran api yang menghanguskan rumah Maskur warga RT 01 Dusun SK 7 tersebut diduga akibat konsleting arus listrik dengan kerugian material ditafsir sekitar 300 juta.

Melihat kejadian tersebut, rasa turut prihatin dan peduli ditunjukkan oleh warga Desa Rantau Makmur lainnya dengan menggalang dana sosial agar bisa sedikit membantu meringankan beban sesama warga yang sedang ditimpa musibah.

Setelah dilakukan penggalangan dana, Murgianto Kades Rantau Makmur bersama TNI dan Polri menyambangi korban guna menyampaikan amanah dari masyarakat Desa Rantau Makmur untuk sosial korban kebakaran sebesar Rp 14.450.000.

Selaku Pemerintah Desa Rantau Makmur, Murgianto mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu saudara yang sedang tertimpa musibah, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit membantu.

Kades juga berharap, dengan adanya penggalangan dana sosial dari masyarakat Rantau Makmur dapat bermanfaat dan setidaknya bisa sedikit membantu meringankan beban korban. Selain itu, dengan kejadian ini dapat dijadikan pelajaran untuk kedepannya, khususnya bagi warga Desa Rantau Makmur agar selalu waspada dengan mengontrol terminal listrik, tabung gas serta hal-hal lain yang kiranya dapat menimbulkan api.

Tidak lupa Kades mengajak untuk mari sama-sama mewujudkan Desa Rantau Makmur bersatu untuk maju dari segi apapun, baik itu sosial, kegotong royongan, agama serta budaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *