Sambut HUT RI Ke-78, TP-PKK Kelurahan Nipah Panjang 2 Adakan Lomba Dasa Wisma

Tanjung Jabung Timur, nusantaranews86.id – 17 Agustus merupakan tanggal bersejarah bagi bangsa Indonesia, dimana pada tanggal tersebut, bangsa Indonesia meraih kemerdekaan setelah berjuang sekian lama dari jajahan bangsa asing. Sejak saat itu, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945, telah ditetapkan sebagai Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hingga saat ini, setiap menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai elemen mengadakan bermacam kegiatan sebagai bentuk rasa syukur dan mengenang jasa para pahlawan yang rela berkorban harta maupun nyawa demi meraih kemerdekaan.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, TP-PKK Kelurahan Nipah Panjang 2 mengadakan lomba Dasa Wisma yang diikuti peserta sebanyak 32 RT.

Ide kreatif yang ditunjukkan oleh masing-masing peserta dengan membuat dan menghias Toga PKK yang diberi pernak pernik nuansakan Kemerdekaan RI.

Lurah Nipah Panjang 2 Refdinal, SE, menyampaikan, perlombaan yang di adakan terkait Tanaman Obat Keluarga ( Toga ) administrasi Dasa Wisma.

Lurah berharap, semoga dengan Dasa Wisma ini, dapat menjadi wadah untuk tetap terjalinnya tali silaturahmi antara sesama masyarakat, dan menciptakan masyarakat yang peduli akan lingkungan serta kesehatan, “tutur Lurah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *