Sambut HUT Ke-77 TNI, Prajurit TNI di Pontianak Laksanakan Karya Bhakti Bersih-bersih Sungai Kapuas 

Mempawah Kalimantan Barat, Nusantaranews86.id – Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia, Prajurit TNI di Pontianak dari Angkatan AD, AL dan AU melaksanakan Karya Bhakti bersih-bersih sungai Kapuas, Selasa (4/10/2022)

Karya bakti ini dilaksanakan di sekitaran Waterfront Taman Alun Kapuas, Kota Pontianak.

Pelaksanaan karya bakti ini dipimpin Kadispotmar Lantamal XII, Letkol Laut (KH) Harazi, S.Ag., M.M. Kegiatan tersebut diikuti para Prajurit dari Kodam XII/Tpr, Lantamal XII dan Lanud Supadio.

Dalam pelaksanaan karya bakti, para Prajurit TNI dari Angkatan Darat, Laut dan Udara bersama dengan masyarakat tampak antusias bergotong royong memungut sampah yang ada di aliran Sungai Kapuas.

 

Selain untuk memperingati HUT TNI yang ke-77, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat warga sekitar, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan khususnya kebersihan aliran sungai, sehingga akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.

Ratusan prajurit TNI gabungan dari ketiga angkatan bersama masyarakat saling bergotongroyong dengan semangat membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar waterfront dan dekat penyeberangan dermaga feri kota Pontianak.

 

Sumber Dispen Lantamal XII .

 

Editor : EVI ZULKIPLI .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *